Belum Jenguk Dul, Amir: Di Sana Kan Sudah Banyak yang Kunjungi



Belum Jenguk Dul, Amir: Di Sana Kan Sudah Banyak yang Kunjungi

Jakarta - Menkum HAM Amir Syamsuddin mengunjungi para korban kecelakaan maut yang melibatkan putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ alias Dul (13). Amir datang bersama istrinya, Evy Hardjanto, ke RS Mitra Keluarga Cibubur dan RS Meilia Cibubur.

Amir mengatakan, dirinya juga akan mengunjungi AQJ alias Dul ke RS Pondok Indah. Dia merasa bersimpati dengan para korban kecelakaan maut di Tol Jagorawi Km 8+200 pada Minggu (8/9) malam itu.

"Insya Allah mau ke sana (RSPI-red) nanti. Di sana kan juga sudah banyak yang kunjungi. Saya masih lebih ingin lakukan kunjungan ke yang sudah meninggal," kata Amir di lantai 2 RS Meilia Cibubur, Jl Alternatif Cibubur (Transyogi), Jakarta Timur, Jumat (13/9/2013).

"Ya saya mengunjungi supaya paling tidak ada perasaan seimbang, karena di sini kan korban sama juga dengan saudara Dul," imbuh Amir.

Di RS Meilia, Amir mengunjungi 4 korban kecelakaan, yaitu Poejo Widodo, Pardomuan Sinaga, dan Zulharry Amzah. Dia juga sempat melihat keadaan Robby, korban yang masih kritis di ruang ICU.

Sebelumnya, di RS Mitra Keluarga, Amir mengunjungi sopir Gran Max, yaitu Nugroho Brury Laksono, sekitar pukul 16.16 WIB lalu rombongan Amir pindah ke RS Meilia Cibubur.


Empat benda berupa emas bersejarah peninggalan Mataram kuno koleksi museum gajah hilang digasak pencuri. Saksikan beritanya di "Reportase Malam" pukul 00.20 WIB Hanya di Trans TV

0 komentar:

Posting Komentar