Yamaha Perpanjang kerjasama dengan tech 3


Getty Images
Jakarta - Tech 3 masih akan menggunakan mesin Yamaha hingga dua musim kedepan. Tim satelit itu baru saja menyepakati perpanjangan kerjasama dengan pabrikan asal Jepang tersebut.

Menggunakan mesin Yamaha, Tech 3 menjadi tim satelit terbaik di ajang MotoGP musim lalu. Bahkan dalam dua tahun terakhir mereka berhasil menempatkan pebalapnya dalam posisi yang lebih baik dibanding riderpabrikan Ducati.

Prestasi tersebut menjadi alasan kuat buat kedua pihak untuk memperpanjang kerjasama yang sudah terjalin. Dikutipt dari Autosport, Yamaha dan Tech 3 pada Kamis (12/9/2013) ini sepakat menambah kerjasamanya sampai akhir musim 2015.

"Saya sungguh senang bisa melanjutkan kerjasama dengan Herve Poncharal dan seluruh tim Tech 3. Kami sudah menikmati kerjasama yang sangat sukses yang sudah berlangsung lebih dari satu dekade dan telah berbagi banyak momen tak terlupakan selama tahun-tahun tersebut," ungkap Direktur Pelaksana Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis.

Untuk musim 2014, Tech 3 akan diperkuat oleh duo Bradley Smith dan Pol Espargaro.

"Kami sudah bekerjasama dengan Yamaha sejak 1999 dan telah menikmati kolaborasi serta hubungan yang hebat. Sebuah kehormatan dan kebangaan. Tahun depan kami akan menjalani petualangan baru dengan dua pebalap muda; Bradley Smith akan memasuki musim keduanya di MotoGP dan akan bergabung adalah Pol Espargaro. Kami sangat antusias dengan hal itu," sahut Tim Principal Tech 3, Herve Poncharal.

0 komentar:

Posting Komentar